who's stalking my blog ?

page

Oct 24, 2010

My project featuring @bungarsalmah

HORE !!!

Project gue yang ditolongin sama si Bunga sukses. Yah walaupun balapan sama UHB, curi-curi waktu abis UHB dan bener-bener sempit waktunya. Alhamdulillah masih kesampaian juga.

Yah walaupun sempet awalny ragu nih senior ulang tahun apa kagak, gara-gara dari twitternya tampak ga ada tanda-tanda kehidupan kalo nih orang ulang tahun. Sempet konsultasi sama si Bunga, dia juga rada bingung. Bermodalkan nekat tetep lanjutin nih project, ngetikin satu-satu pesan-pesan dari angkatan 2, 3, dan 4. Walaupun awalnya minta pesan, kagak ngasih tau ini buat kak Fajar kalo mau ultah. Maksud dan tujuan biar jadi suprise buat anak blogger juga gitu *muka palsu*

BIG THANKS TO :

  1. Junior angkatan 4 yang partisipasi, walaupun ada beberapa yang ga sempet mintain pesannya gara-gara buru-buru.
  2. Angkatan 3, walaupun ada yang ga dimintain gara-gara lupa. mianhae.
  3. Senior angkatan 2
  4. and SPECIAL BUAT SESEORANG YANG UDAH CACI MAKI ATO BERGOSIP DI LAB. KOMPUTER GARA-GARA PROJECT GUE, BILANG GUE SAMA BUNGA PINTERLAH. EMANG SAYA PINTER KENAPA !! GA DEH, LO YANG PINTER KAN KELAS UNGGULAN. GA SAMA SEPERTI SAYA DAN BUNGA YANG BIASA-BISA AJA, YA GA BUNGA ? GA USAH NGAJAK SAYA RIBUT YA, SAYA SUSAH MAAFIN ORANG LOH KALO UDAH BERMSALAH SAMA SAYA -.- TAPI KALO ANDA BILANG ITU CUMA SEKEDAR CANDAAN BIASA. WAH SAYA GA BAKALAN PERCAYA 100% DEH.
Kenapa jadi emosi begini ya ?
Ini nih pesan dari ketua geng, bos, founder, om dari blogger 5 *kabur*



KALO MAU BACA HASIL PROJECT GUE FEAT @BUNGARSALMAH CEK AJA DI



ps : 
Kalo baca blog saya jangan marah, itu udah saya pendem dari pertama gue tau lo ngomong begitu. GUE KIRA LO TEMEN GUE.

1 comment:

  1. wuiih thanks to nomor 4-nyaaa >:) aku jg ga bakal percaya kalo itu cuma 'ber-can-da' HAHAHA

    ReplyDelete

OPENING

Here where I can talk about my life, my idol, a place to vent my emotions. Because people will never listen to me and I do not know with whom I could tell my story.