who's stalking my blog ?

page

Nov 11, 2010

12.11.10

TEBAK INI TANGGAL BERAPA ?? #gapenting
oke tanggal 12.11.10

Ada apa dengan tanggal ini ? yah kata orang sih hari ini tanggal bagus, bagus buat inilah itulah entah apalah yg jelas gue geli kalo mau bilangnya. Biasanya gue yang melewati tanggal seper 10.10.10 ato 08.09.10 biasa aja, sekarang gue memahaminya dengan lain. Kenapa ?

YUP, GUE MAKIN TUA ._.

YOU KNOW WHAT I MEAN
Yes, BIRTHDAY -.- *sigh*

*gue ga mau tua !!!* #stress #EFEKBESOKMIDKIMIA

Gue ngerasa ga ada yang spesial hari ini, sama aja tuh dengan hari-hari biasanya. Bedanya kali ini gue makin tua dan jarang-jarang dong gue ulang tahun tanggal 12.11.10 alasannya simpel SEKALI SEUMUR HIDUP. hihi

Yang gue sesalin adalah 15 tahun gue hidup di bumi, tapi sampai detik ini belum bisa buat bangga orang tua :((
FYI, I'm Sixteen so BYE BYE FOR MY SOUNDTRACK FIFTEEN BY TAYLOR SWIFT. Gue minta maaf kalo gue udah pernah ngibulin umur gue, ngaku lebih tua lah, kadang lebih muda. Itu cuma dasar ke isengan gue gara-gara capek belajar -.-

BTW, I never celebrate my birthday. I think that's not important. Kenapa ? di keluarga gue hal yang begituan sama sekali ga penting. gue ga pernah ngerasain yg namanya tiup lilin, ataupun dapet kado di hari ultah dan gue ga pernah berharap buat dapet yg begituan. Ditambah lagi gue ga terlalu suka dengan kue ulang tahun, alasan sepele lagi TERLALU MANIS. haha.

Buat ucapan ulang tahun, gue ga munafik gue kadang pengen ada orang yg bilang happy birthday tapi otak gue lebih menguasai gue. Kenapa ? gue termasuk orang yg rada enggan buat bilang happy birthday ke diri sendiri ato orang lain. Lagi-lagi alasan sepele --> DI KELUARGA GUE GA PERNAH ADA TRADISI BILANG HAPPY BIRTHDAY ATAU SELAMAT ULANG TAHUN lah dan gue terbiasa dengan hal itu. Makanya gue rada jengah sendiri kalo mau bilang ultah ke orang.

Kemaren wali kelas gue ulang tahun !!!!
HAPPY BIRTHDAY BU RAHAYU
sorry belum bisa upload foto pas bu Rahayu ulang tahun ._.


Make a wish : Semoga gue bisa buat bangga orang tua gue :)

sekarang gue udah 16 tahun 1 jam 4 menit #abaikan

No comments:

Post a Comment

OPENING

Here where I can talk about my life, my idol, a place to vent my emotions. Because people will never listen to me and I do not know with whom I could tell my story.