who's stalking my blog ?

page

Nov 19, 2010

My Daddy

Sepertinya saya telat lagi -.-

18 NOVEMBER
KEMARIN BAPAK ULANG TAHUN !!! 

HAPPY BIRTHDAY

*sigh* 55 tahun bapak sudah terlahir di dunia. Sudah lewat dari setengah abad loh #abaikan

Hayoo.. siapa tuh yang di samping bapak saya ?
Saya ga punya foto terbaru bapak, jadi ya udahlah pasang yang ada di laptop aja.

Bapak termasuk orang yang berada di kelas bawah hidup yang serba kekurangan, yah dia lahir tanpa tau bagaimana rupa atau kasih sayang seorang kakek, dia terlahir tanpa seorang bapak. Hidupnya penuh dengan perjuangan, dari kecil dia sudah tau bagaimana cara mencari uang. Berjualan batu es bahkan martabak pun sudah pernah ia rasakan. Semangat untuk belajar pun sangat besar, walaupun keadilan terkadang tak didapatkannya. Saya lihat rapot bapak dari SD sampai SMA tak ada caccat sedikit pun. Semua nya berkepala 9. Bapak termasuk orang yange pekerja keras yang tak pernah mau mendidik anaknya dengan cara kekerasan. Dan sekarang ? semua jerih payahnya yang dia lakukan tak sia-sia. Bapak mampu merubah kondisi ekonomi dari keluarganya. dan punya anak ga becus seperti gue, yang belum bisa buat bangga dia.

-------

Gue pernah nangis gara-gara bapak pengen banget gue masuk 10 BESAR JUARA UMUM. Dia pengen maju ke depan berbaris dengan teman-temannya yang anaknya masuk 10 besar umum. Sumpah gue bener-bener sedih, gue belum bisa buat bapak seneng. Mungkin gara-gara itu sih gue jadi terlalu memforsir dalam belajar.

note : Pak maaf ga bisa bilang selamat ulang tahin secara langsung, cuma bisa dari sms.

No comments:

Post a Comment

OPENING

Here where I can talk about my life, my idol, a place to vent my emotions. Because people will never listen to me and I do not know with whom I could tell my story.